Monday, July 13, 2015

motivation for my self today

Tidak perlu ada keinginan untuk dipandang orang sebagai orang yang famous,tenar,hitz atau apalah itu. Kalau memang tidak bisa ya jangan memaksakan diri.
Misalnya pasti banyak remaja saat ini yang ingin tenar disekolah,di media sosial dan dimanapun itu,tapi kali ini mungkin yang akan saya bahas tentang tenar di sekolah.
Memang nya kalau tenar disekolah apa untungnya? Ya banyak mungkin,bisa dihormati/ditakuti adik kelas,sering menjadi panitia suatu event dan yang lainya.iya benar memang.tapi tidak semua yang tenar itu bisa sukses di kemudian hari kan.yang tidak tenar juga bisa kok.
Bahkan banyak kasus korban bully yang sukses sekali masa depannya,contoh yang pasti kita kenal sekarang sekarang ini seperti Taylor Swift,Ariana Grande,Kendall Jenner (kalau tidak salah) dan masih  banyak mungkin yang seperti itu,apa yang terjadi? Mereka bahkan jauh lebih sukses dari yang mungkin dulu lebih tenar daripada mereka bahkan yang membully mereka,iyakan?
So,tidak usah khawatir:) justru dengan tidak banyak tingkah ide-ide untuk maju lebih banyak perpeluang jika kita mau berfikir,iyakan?
Dan bila kita bisa mengembangkan peluang peluang yang ada dan menjadi seseorang yang berpengaruh di masyarakat dengan otomatis pasti kita akan dikenal orang,bahkan lebih dari yang kita duga:)

" Tidak terlalu penting bersinar sekarang,bersinarlah ketika sudah sampai waktu"

*hahaha quote macam apa ya tun -_-*
Ya intinya begitu lah ya.

Kembangkan saja bakat yang dipunya. Jangan hanya apa yang kita lakukan ingin dipandang orang bagus baik dan semacamnya.toh penilaian orang lain tidak terlalu berpengaruh banyak juga untuk kita kedepannya? -_- terus berusaha memperbaiki diri.tidak apa tidak dipandang tenar,hitz dan semacamnya tapi jika dipandang baik,apa salah? *sobijak*

Mungkin ini hanya menurut sudut pandang saya saja.
Saya hanya ingin memotivasi diri saya sendiri agar bisa terus memperbaiki diri kedepannya,karena saya masih belum bisa menjadi orang yang baik:)
Mungkin tulisan saya ini tidak ada yang baca,Alhamdulillah sih. Tapi kalo memang ada yang baca saya mohon maaf jika ada kata kata yang kurang berkenan/bahkan merasa digurui:) sekali lagi saya menulis ini hanya untuk memotivasi diri saya kedepannya kok:) hehee
Kamsahamnida ^^ gomawwo,hwaiting💪

No comments:

Post a Comment